January 16, 2016

POSTINGAN KE 90!!!!

SETELAH LIMA TAHUN LEBIH

BLOGNYA BARU MAU PUNYA POSTINGAN YANG KE 90....ya walaupun sama draft. aslinya mah cuman 83 yang udah publish.....................

dasar pemalas

Ya, gue ngaku kalo gue emang males banget orangnya. Padahal suka nulis (dalem pikiran aja giliran suruh nulis beneran males banget). Hm gils gils, gue memulai blog tuh dari jaman SMP ya sampe sekarang yang guenya udah putus sama masa belasan dan setahun lagi wisuda (yatuhan secepet itu) waktu emang ga kerasa ya gils. Sekarang udah tahun 2016 aja, dulu gue waktu mulai nulis tuh masih pake seragam putih biru, masih enerjik-enerjiknya nulis blog. Sekarang mah udah racun banget godaan dimana-mana. Hah.

Yaudah, jadi kan udah 2016 nih terus ini postingan gue yang ke 90. Terus templatenya diganti lagi, URL NYA JUGA WEEEE.

Karena URLnya diganti jadi yang space-space gitu, jadinya templatenya gue sesuain tapi kok eleq ya karena gue emang ga handal gitu-gitu dan emang ga kreatif orangnya. Yaudah gini aja deh yang penting bisa dibaca kan isinya.

Keren bingits ga sih URLnya, "blue marble rocket" ahaaay. Dari dulu sebenernya udah pengen ganti URL tapi belom dapet ide, terus sebenernya di detik-detik terakhir juga ga ada ide, tapi tiba-tiba dapet hidayah keinget 'blue marble' terus yaudah ditambahin rocket uwuwuwu.

Terus semalem gue nonton film gitu, judulnya 'The Chronicles of Evil', tahun 2015 produksi Korea. Seru deh, jadi pengen bikin reviewnya (belom pernah sebelumnya bikin review :3) setelah postingan ini. Banyak banget hal-hal yang tak terduga di film itu.

Yaudah segitu dulu, dah.

No comments:

Post a Comment