March 03, 2011

Welcome back!

Haaaaai~
Saya kembali lagi loh :>
Setelah selama setahun kita tak berjumpa :")
Akhirnya kita berjumpa lagi!!!
Huahaha~~ (?)

Wakakak, gue mosting lagi loh!
Tenang-tenang, jangan pada khawatir gue bakal menghilang dari dunia per blog-an gitu dong akakakak. Aku ga akan ninggalin kalian semua kok, sungguh :')
Selama ini gue menghilang karena....

Gue lupa email blog gue =))

Alasan yang unik bukan chingudeul ^^
Hahaha, iye alesannya aneh. Abis gimana orang lupa kan kagak inget ._.
Setelah sekian ribu kali gue nyoba ngutak-atik alamat email akhirnya ketemu juga, haaaa!! *peluk*

Hem, sekarang mau ngomongin apa ya.... Oh ya, kegiatan gueselama menghilang aja ya huahahaha~~ *berasa penting*

Ehem, selama gue hilang ini, banyak banget kejadian-kejadian yang ga mengenakan yang terjadi di sekitar kehidupan gue. Ada juga sih yang enaknya, cuman banyakan yang ngga enaknya :x

Oh iya, btw gue pengen bikin ff pake bahasa inggris ga jadi-jadi -_-

No comments:

Post a Comment